Sekapur Sirih Obat Hati  

Posted by Azis

Alhamdulillah, segala puji dan puja bagi Allah swt. Yang melimpahkan rahmat-Nya kepada kita semua. Shalawat dan salam semoga tercurahkan kepada Rasulullah Muhammad saw. Beserta para pengikutnya hingga akhir zaman.

Allah telah membekali manusia dengan energi posisif dan energi negative secara berimbang. Namun kenyataannya energi negative lebih berperan dalam keseharian manusia. Indikasinya dapat kita rasakan bahwa keseharian kita lebih dekat dengan kesedihan disbanding dengan kebahagiaan. Kalaupun kita merasa bahagia, itupun tak lebih dari kebahagiaan semu.

Kebanyakan manusia terjebak dalam mengobati kesedihannya dengan mencari hiburan semu diluar dirinya. Sehingga ketika apa yang ada diluar dirinya tidak mampu lagi menghalau kesedihannya, mereka akan larut untuk kemudian hancur dalam kesedihannya. Sebetulnya obat kesedihan berada dalam diri setiap manusia, berupa energi positif yang telah diberikan Allah. Dan hanya Kita sendiri yang dapat menyembuhkan kesedihan kita dengan lebih mengaktifkan energi posistif kita.

Bahwasanya tidak ada yang salah dengan dunia, namun cara pandang kita saja yang bermasalah dengan dunia ini. Dan semoga Allah senantiasa menghalau segala kegelisahan dan menancapkan kedamaian dalam hati.***

This entry was posted on Thursday, January 22, 2009 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 comments